jump to navigation

intro….. April 5, 2008

Posted by triphilodia in Uncategorized.
trackback

Assalamualaikum Wr. Wb

Halo Dunia..

Ini merupakan post saya yang perdana di blog ini lho…

Jadi kalo ada kata-kata yang agak aneh, harap maklum aja ya..

Blog ini saya dedikasikan ke semua orang (mungkin ke WNI aja kali ya,, yang jago bahasa Indonesia-nya) yang mau liat blog ini..

Akan menjadi suatu kerugian waktu yang sangat amat jika ada orang yang rela membuka blog saya ini J J

Secara umum blog ini akan bersifat semi-formal.

Jadi, dalam blog ini segala tulisan tidak terlalu kaku dalam kata-katanya yang terbatas pada penggunaan bahasa Indonesia yang baik dan benar, tetapi juga tidak terlalu banyak menggunakan bahasa pergaulan sehingga bias dinikmati banyak orang..

Selain itu, tulisan yang akan saya post di blog ini akan saya usahakan ditulis senetral mungkin. Karma saya akan berusaha untuk tidak menyinggung ataupun memuji atau membanggakan pihak lain.

Pada post saya yang pertama ini, saya akan menjelaskan mengenai latar belakang pembuatan blog ini dan implikasinya..

Sebenarnya, latar belakang pembuatan blog ini adalah terpaksa..

Yaitu terpaksa oleh adanya suatu tugas yang mengharuskan setiap mahasiswanya membuat blog..

Tetapi dengan keterpaksaan tersebut, sebernya saya juga berterimakasih

Lho koq malah terima kasih??

Alasan terima kasih saya tersebut, akan saya paprkan dalam implikasi pembuatan blog saya ini.

Implikasi penggunaan dan pembuatan blog ini akan saya jabarkan secara point per point..

  1. dengan pembuatan blog ini, maka saya akan memiliki blog pribadi yang berguna dalam menyuarakan pendapat-pendapat saya dan menerima semua komentar yang diberikan kepada tulisan saya tersebut.
  2. dengan pembuatan blog tersebut, maka saya tidak akan terlalu ketinggalan teknologi dan trend (atau istilah lainnya ‘gaptek’) J
  3. saya akan terbiasa menulis karma menurut pendapat dosen saya penyuaraan pikiran melalui tulisan lebih sulit dimengerti dibandingkan dengan penyuaraan pikiran dengan lisan. Sehingga dengan adanya pembuatan blog ini, kedepannya saya harapkan semua tulisan yang akan saya buat akan lebih terstruktur dan dapat dimengerti oleh orang lain

mungkin sekian dulu penulisan perdana dalam post saya in..

untuk itu saya mohon untuk orang-orang yang terpaksa membuka blog saya, untuk memberikan comment ala kadarnya sekedar menuliskan kritik, pendapat dan saran yang membangun….

Terima kasih ya udah buka blog ini dan mau isi comment-nya..

Wassalam..

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

